jasa analisis data cepat

Jasa Olah Data SPSS Cepat Satu Hari Selesai

Jasa Olah Data SPSS Cepat Satu Hari Selesai – Kami Master Consultan perusahaan yang bergerak bidang layanan olah data skripsi, tesis dan disertasi yang profesional dan bergaransi. Melayani mahasiswa universitas negeri, swasta maupun universitas terbuka. Selain itu kami juga melayani perusahaan-perusahaan yang sedang melakukan survey kepuasan pelanggan terhadap product yang diproduksi. Sedangkan pemerintahan membutuhkan jasa olah data guna keperluan kependudukan seperti jumlah pengangguran, jumlah penduduk buta huruf, jumlah penduduk berdasarkan usia, jumlah penduduk berdasarkan jenis kelamin dan lain-lain.

Mengerjakan olah data itu sesuatu banget. Sebagian besar mahasiswa merasa kesulitan mengerjakannya. Padahal olah data atau analisis data adalah salah satu bagian yang harus dikerjakan saat membuat skripsi terutama bab 4 (pembahasan).

Master consultan hadir ditengah-tengah mahasiswa guna membantu siapa saja yang sedang kesulitan olah data. Dengan harga terjangkau  tergantung pada tingkat kesulitan dan software yang digunakan.

Selain menggunakan software bantuan statistik, kami juga melayani olah data secara manual karena kami memahami bahwa olah data secara manual juga merupakan bagian dari kebutuhan anda.

Jika anda menggunakan Jasa Olah Data SPSS Cepat Satu Hari Selesai dari kami, anda akan mendapatkan :

  • Hasil olah data berikut interpretasinya (sudah dalam format bab 4 bagian analisa data sehingga dapat dituliskan pada bab 4)
  • Original Output Software (file ini dapat anda gunakan untuk mencoba mengolah sendiri di rumah)
  • Lampiran Hasil Analisa Data (Langsung dapat anda sertakan di skripsi/tesis/disertasi)
  • Tutorial software sesuai dengan teknik analisa dalam penelitian anda

Beberapa kelebihan olah data di tempat kami adalah :

  • Pengerjaan Cepat (1-2 hari kerja dihitung setelah pengiriman data dan proposal penelitian dan pembayaran DP)
  • Biaya olah data terjangkau
  • Hasil Kerja Profesional, tim kami telah berpengalaman bertahun-tahun dalam pengolahan data dengan berbagai program statistik
  • Konsultasi dengan konsultan sepenuhnya (support 24 jam)
  • Garansi olah data sampai revisi pasca sidang (kecuali ada perubahan teknik analisa / perubahan data akan ada tambahan biaya)
  • Selain mendapatkan hasil olah data anda juga dapat memperoleh master program dan tutuorial penggunaannya sesuai dengan teknik analisa dalam penelitian anda
  • Anda yang kesulitan menyusun teknik analisa data di bab 3 juga dapat memperoleh bab 3 (bagian teknik analisa data) jika bab 3 anda belum sesuai dengan teknik analisa yang diminta pembimbing
  • Hasil Olah data di tempat kami selalu disertai dengan referensi yang valid
Jasa Olah Data SPSS Cepat Satu Hari Selesai
Jasa Olah Data SPSS Cepat Satu Hari Selesai

Prosedur Jasa Olah Data SPSS Cepat Satu Hari Selesai

Untuk menggunakan Jasa Olah Data SPSS Cepat Satu Hari Selesai di tempat kami, maka anda dapat mengikuti prosedur berikut :

  • Kirimkan data penelitian dan proposal skripsi, tesis dan disertasi anda ke alamat email kami tempatolahdata@gmail.com
  • Konfirmasi pengiriman data dan proposal ke nomor 081235850237 dapat menggunakan telfon, SMS atau  whatsapp.
  • Kami akan menanggapi email/konfirmasi anda secepatnya untuk kemudian kami pelajari dan tetapkan biayanya
  • Biaya kami sesuaikan dengan tingkat kesulitan, namun anda juga dapat melakukan negosiasi
  • Jika biaya disepakati maka anda dapat mentransfer DP minimal 50% dari total biaya olah data skripsi sebagai tanda jadi.
  • Kami akan mengerjakan olah data skripsi dalam waktu 1-2 hari setelah anda mentransfer DP
  • Kami akan mengirimkan hasil olahan sebagian ke anda
  • Anda melunasi seluruh biaya olah data skripsi
  • Kami kirimkan seluruh hasil olah data skripsi
  • Selanjutnya anda dapat berkonsultasi dengan konsultan kami selama 24 jam dan hasil olah data skripsi ini bergaransi sampai disetujui pasca sidang kecuali jika teknik analisa diubah atau data penelitian diubah hingga menyebabkan tim kami bekerja ulang dari awal.

Berikut pertanyaan yang sering ditanyakan pelanggan pada kami :

  1. Bagaimana cara menggunakan jasa olah data skripsi ?
    Jawab : Untuk menggunakan jasa analisis data skripsi  anda boleh menghubungi kontak 081235850237 melalui SMS atau WA.
  2. Bagaimana proses pengerjaan nya ?
    Jawab : Prosesnya – KONSULTASI – MENGIRIM DATA – CEK DATA – PERSETUJUAN – PEMBAYARAN DP – PENGERJAAN – PENYERAHAN SEBAGIAN HASIL – PELUNASAN – PENYERAHAN SEMUA HASIL – GARANSI REVISI atau tambahan BAB IV dan V.
  3. Berapa lama proses pengerjaan jasa olah data skripsi ?
    Jawab : Waktu pengerjaan akan kami sampaikan saat proses persetujuan setelah melakukan pengecekan data. Umumnya pengerjaan olah data skripsi adalah 1 hari jika hanya olah data dan 2 hari jika olah data dan pembuatan bab 4 dan 5.
  4. Software apa yang digunakan ?
    Kami menggunakan software SPSS/AMOS/LISREL/Eviews/MINITAB/SAS/SmartPLS/Excel/DEA/Crystal Ball dan software lainnya sesuai kebutuhan atau apa yang tertulis diproposal penelitian.
  5. Apakah hari libur sabtu, minggu dan tanggal merah, Master Consultan melayani olah data ?
    Kami melayani pelanggan dan konsultasi saat hari libur.
  6. Pertanyaan lainya ?
    Silakan hubungi kami 081235850237 melalui SMA atau WA.
Jasa Olah Data SPSS Cepat Satu Hari Selesai
Jasa Olah Data SPSS Cepat Satu Hari Selesai

Hubungi kami

Nur Halim 081235850237

Statistik berdasarkan tujuan pengolahan data dapat dikelompokkan dalam dua hal yaitu statistika deskriptif dan statistika inferensial atau induktif.

Statistik deskriptif

Statistik deskriptif adalah bagian dari statistika yang membahas cara pengumpulan dan penyajian data sehingga mudah untuk dipahami dan memberikan informasi yang berguna. Statistik deskripsi dapat digunakan untuk menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku umum atau generalisasi. Statistika deskriptif ini hanya mereduksi menguraikan atau memberikan keterangan Suatu data fenomena atau keadaan ke dalam beberapa besaran untuk disajikan secara bermakna dan mudah dimengerti. Statistika ini hanya berfungsi menguraikan dan menerangkan keadaan persoalan tanpa menarik suatu kesimpulan terhadap data yang lebih luas atau populasi.

Data yang dianalisis dalam statistik deskriptif adalah merupakan keseluruhan populasi karenanya tidak berlaku untuk umum atau generalisasi tetapi jika penelitian diambil dari data sampel maka analisis statistiknya dapat menggunakan deskriptif dan inferensial. Termasuk dalam statistik deskriptif adalah penyajian data melalui tabel, grafik, diagram, perhitungan mean, modus, median, perhitungan range, standar deviasi, perhitungan persentase dan lain-lain.

Statistik deskriptif ini juga dapat digunakan untuk mencari kuatnya hubungan antar variabel melalui analisis korelasi melakukan prediksi dengan analisis regresi dan membuat perbandingan dengan cara membandingkan rata-rata data yang telah dikumpulkan. Karena tujuannya hanya deskriptif atau mendeskripsikan data yang telah terkumpul maka dalam analisisnya tidak diperlukan korelasi, regresi, membandingkan dua rata-rata atau lebih tidak diperlukan uji signifikansi, dan tidak ada taraf kesalahan sebab, seseorang peneliti tidak bermaksud membuat generalisasi sehingga tidak ada kesalahan generalisasi.

Statistika inferensial

Statistika inferensial adalah bagian dari statistika yang membahas cara melakukan analisis data menaksir, meramalkan dan menarik kesimpulan terhadap data, fenomena, persoalan yang lebih luas atau populasi berdasarkan sebagian data yang diambil secara acak dari populasi hasil dari analisis tersebut kemudian berlaku untuk semua populasi.

Statistik inferensial sering disebut juga dengan statistik induktif atau statistik probabilitas. Disebut statistik induktif sebab statistik ini mengeneralisasi data sampel untuk populasi. Maksudnya adalah hasil dari sampel yang dianalisis kemudian diberlakukan untuk semua populasi atau digeneralisasi.

Disebut statistik probabilitas sebab kesimpulan dari hasil analisis data sampel dari populasi tersebut mempunyai peluang kesalahan dan kebenaran yang dinyatakan dalam bentuk persentase jika peluang kesalahannya adalah 5%, maka taraf kepercayaannya 95%. Jika peluang kesalahannya adalah 1% maka taraf kepercayaannya 99%, Peluang kesalahan dan kepercayaan ini disebut dengan taraf signifikansi.

Sugiyono menjelaskan bahwa pengujian taraf signifikansi dari hasil suatu analisis akan lebih praktis jika didasarkan pada tabel sesuai teknik analisis yang digunakan misalnya Uji T akan digunakan tabel-t. uji F digunakan tabel-f pada setiap tabel sudah disediakan taraf signifikansi nya berapa persen suatu hasil analisis dapat digeneralisasi. Contohnya dari hasil analisis korelasi ditemukan koefisien korelasi 0,61 dan untuk signifikansi 5% hal ini berarti hubungan variabel sebesar 6,1 itu dapat berlaku pada 95 dari 100 sampai yang diambil dari suatu populasi. Contoh lain misalnya Dalam uji beda ditemukan signifikansi untuk 1% hal ini berarti perbedaan itu berlaku pada 99 dari 100 sampel yang diambil dari populasi jadi signifikansi adalah kemampuan untuk mengeneralisasikan dengan kesalahan tertentu Apa hubungan signifikansi berarti hubungan tersebut dapat digeneralisasikan Apa perbedaan signifikansi berarti perbedaan tersebut dapat digeneralisasi.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam statistik inferensial adalah :

  • Pengujian hipotesis
  • Estimasi atau menaksir
  • pengambilan keputusan

Contoh statistik inferensi adalah sebagai berikut di sebuah Kabupaten populasi siswa SMP berjumlah 1500 peneliti ingin mengetahui prestasi ujian rasional dalam mata pelajaran matematika. Peneliti tidak perlu mengambil seluruh siswa sebagai subjek penelitian tetapi cukup dengan mengambil sebagian dari anggota populasi sebagai sampel secara random atau acak. Misalnya dari 1500 siswa yang mengikuti UN mata pelajaran matematika didapatkan sampel sebanyak 100 siswa dari 100 siswa ini diperoleh data tentang prestasi UN mata pelajaran matematika kemudian dihitung rata-rata dan diperoleh 7,55 dan simpangan baku 3,11 hasil perhitungan dari 100 siswa tersebut digunakan untuk menaksir populasi yang berjumlah 1500 siswa tersebut ada menggeneralisasi semua populasi.

Contoh di atas menggambarkan bahwa statistika inferensial memberikan kemungkinan seseorang untuk bekerja secara teliti, efektif dan efisien dari segi waktu, tenaga dan biaya. Karenanya ruang lingkup bahasan statistika inferensial diantaranya adalah :

  • Probabilitas atau peluang
  • Distribusi teoritis
  • Sampling dan sampling distribusi
  • Pendugaan populasi
  • Analisis korelasi linier sederhana dan pengujian signifikansi
  • Pengujian rata-rata
  • Analisis regresi linear sederhana
  • Analisis varian
  • Analisis kovarian

Statistika berdasarkan bentuk parameter

Parameter adalah bilangan atau angka yang menggambarkan karakteristik suatu populasi sedangkan statistik adalah bilangan atau angka yang menggambarkan karakteristik suatu sampel seringkali sebuah parameter dari suatu populasi tidak bisa atau sulit diketahui sehingga digunakan statistik dari sampelnya.

Berdasarkan asumsi distribusi populasi atau parameter data yang dianalisis maka statistik dapat dibedakan menjadi statistik parametrik dan statistik non parametrik. Statistik parametrik dan statistik nonparametrik ini termasuk dalam statistik inferensial atau induktif.

Statistik parametrik adalah teknik statistik yang parameter populasinya atau asumsi distribusi populasi data berdasarkan pada model distribusi normal dan memiliki variansi yang homogen statistik parametrik digunakan untuk menguji parameter populasi melalui statistik atau menguji ukuran populasi melalui Data sampel.

Penggunaan statistik parametrik dalam melakukan penaksiran parameter atau Pengujian Hipotesis sering diperlukan asumsi tentang sebaran atau distribusi data seperti asumsi kenormalan distribusi data asumsi homogenitas data dan asumsi linearitas data. Jika asumsi-asumsi tersebut tidak terpenuhi maka statistik yang digunakan adalah statistik non parametrik. Statistik parametrik pada umumnya digunakan untuk menganalisis data interval dan rasio contoh penggunaan statistik parametrik adalah pada uji-Z, Uji-T, korelasi pearson, perancangan percobaan 2-way Anova dan lain-lain.

Statistik non parametrik adalah teknik statistika yang parameter populasinya atau asumsi distribusi populasi data tidak mengikuti model distribusi tertentu atau bebas distribusi atau sebaran dan variansi tidak harus homogen Oleh karena itu statistika non parametrik dikenal juga dengan statistik yang bebas distribusi.

Statistik non parametrik biasanya digunakan untuk melakukan analisis pada data berjenis nominal atau ordinal data berjenis nominal dan ordinal tidak menyebar normal contoh metode statistik non parametrik adalah binomial tes, Chi square test, median test, Friedman test dan lain-lain.

Statistika berdasarkan variabel

Statistika berdasarkan variabel statistik berdasarkan Variabel terikat yang dianalisis maka statistika dibedakan menjadi statistika univariat dan multivariat statistika univariat adalah istilah teknik statika yang dalam analisisnya Hanya melibatkan suatu Variabel terikat terlepas dari beberapa dan banyak variabel bebasnya sedangkan statistika multivariat adalah suatu teknik statistika yang dalam analisis paling sedikit melibatkan dua buah Variabel terikat sekaligus.